04 December 2010

Earthquake again :(

Kemaren,sekitar jam 10an.. Waktu gue lagi belajar matematika di kelas dengan kondisi mata yang ngantuk berat..tiba2 gue ngedenger bunyi gemuruh gede diikutin sama getaran yang juga gede.. Gempa!! Gue langsung lari ke luar kelas.sesampainya di luar gempa dah reda.tapi gue tetep aja takut.. Awalnya gue mikir.. Gempa gede kayak ni kayaknya ada kemungkinan tsunami deh. Setelah masukin brang2 ke dalam tas dengan tangan yang masi gemetaran, gue dan teman2 yang lain jalan ke helipad di lantai 4.ternyata di lantai 4 rame! Ga cuma anak smansa.anak2 skolah lain juga banyak..ah.gue makin takut~! Gue coba telpon papa.. Alhamdulillah langsung nyambung! Papa nyuruh gue di lt.4 aja trus sampe kondisi bener2 aman.. Gue coba buka internet>twitter>account bmg. Argh,masa' belum ada berita gempa sumbar sih? Gue reload terus akhirnya nongol juga gempa sumbar! Gue langsung liat besarnya, 4,2 SR?!WHAT?4,2 SR?!! Gede woi gempanya..! Setelah gue liat lagi ternyata gempa VULKANIK.pantes aja rasanya kenceng banget.gue pun turun ke bwah.ke kelas gue.panas sih di atas~ haha..gue pun telpon papa minta tolong jemput...gue ragu ada angkot atau engga abis gempa gini. Finally,setelah nunggu beberapa lama.papa gue dateng jam 12 kurang..oke guys .sekian dulu deh cuap2 gue hari ni.bubye~

No comments:

Post a Comment