07 December 2010

@Onewayyoungsky reply my tweet!!

Jadi ceritanya..minggu pagi, sekitar jam 9an lah.gue online dengan santainya di depan komputer..tiba2 gue liat @onewayyoungsky ngetweet. Yaa,iseng deh gue nyapa dia 'annyeonghaseyo :))' gue ngetweet kayak gt ke dia pake hangeul. Sambil mikir, -sekali kali coba2 ngtweet sky ah.sapa tau dibales.haha.tapi kan sky jaraang2 bales tweet fans-
abis tu,gue ga liat2 lg ke twitter, gue pindah tab ke sjw,fb,dll... Beberapa menit kmudian.gue ngecek timeline twitter. Dan tiba2 gue liat sesuatu yang bikin gue tercengang
'onewayyoungsky @skyturtle13 annyeonghaseyo =)'
setelah terdiam beberapa detik.gue langsung senyum2+ketawa geje.hahaa xDD meskipun sebenernya isi balesan tweet nya ga penting banget. cuma sapa2an doang. Tapi itu udah cukup bikin gue sesak nafas >< gimana gak. Untuk pertama kalinya, SKY bales tweet @skyturtle13 !!! Anak oneway lain yang pernah bales tweet gue palingan peter.udah 4x kali malah.hihii..tapi karna emang dasarnya peter ramah kali ya?gue ga ampe sehisteris kayak gini~<3
ah.sky...u make me crazy!! Tanggung jawab!! (?)
rofl. Mohon maaf atas kegejean saya yang makin parah ini.. XD

-cloudyskyturtle-

No comments:

Post a Comment