21 December 2010

pabo saram lol

haha cerita bermula dari pulang sekolah *ckck libur masi aja belajar ._.
jadi gue udah janjian ama dyah dan ika adhel mau jalan2 ke basko hari ni
dan gue minta aja mereka nunggu gue di depan taman makam pahlawan..sesampainya gue di luar gue bingung Mana ni anak-anak? kata gue. ya udah gue telpon,inilah percakapan singkat kami
gue: yah,di mana??
dyah:depan stikes!
gue:di mana tu? jangan2 kalian nunggu di khatib lagi!*ga tau stikes di mana ._.\
dyah:gak! di lolong kok
gue:kok ga nampak??
dyah:jalan aja kamu terus ke arah basko ntar ketemu mah
gue:hah.ya lah
gue pun berjalan di pinggir jalan sambil mencari keberadaan temen-temen gue itu.dan ternyata saya menemukan mereka setelah berjalan jauuh banget*lebay* dan waktu gue nanya napain nunggu di sana, mereka cuma bilang 'lupa bilang kiri depan smansa tadi' sambil nyengir. akhirnya kita berangkat bareng ke basko dan sesuai perjanjian karna mereka dah nungguin gue, gue bayarin ongkos mereka*lagi baik* :p
sesampainya di basko,yang jadi tujuan pertama kita.. naughty! kita pun keliling2 geje di sana tanpa membeli apapun lol
setelah itu kami memutuskan tempat mana yang jadi tujuan tempat makan siang kami. setelah berunding sebentar kami memutuskan kfc karna sepertinya yang lain mahal.haha
beberapa saat kemudian, setelah makan sambil disertai ngobrol2+ketawa ketiwi kami pun melanjutkan perjalanan(?) ke stroberi. dan sesampainya di sana gue langsung tutup mulut nahan teriak waktu denger lagu A nya rainbow !!! ♥ ga nyangka banget lagunya kpop semua di sana haha. betah banget lah di sana*gara2 lagunya* dan ternyata di sana gue ketemu temen2 cibi yang lain haha ternyata mereka ke basko juga :p setelah muter2 gue dan ika pun beli tas 25rb *cari yang murah lol* tapi cantiik :) si ika warna item merah,gue abu2 item. trus gue juga beli pin gambar burger sama frenchfries .lucuu.haha
setelah itu kami pun naik angkot dan pergi ke taman melati*tempet menggosip favorit lol* baru beberapa menit di angkot tiba2 gue menyadari sesuatu 'eh,belanjaanku ketinggalan di stroberi tadii!' kataku setengah berteriak pada dyah dan ika. maluu dong kalo ketauan orang, langsung aja kami bilang kiri!dan naik angkot ke basko.sepanjang jalan gue berdoa moga-moga ga ada yang ngambil. nyampe di basko kami langsung buru-buru ke atas, sesampainya di stroberi gue disambut lagu beautifulnya beast*oh,i really love this song* dan saat mendekati kasir kakak kasir nya senyum ke gue dan ngasih kantong belanjaan gue.hah..syukur banget lah diselamatin kakak tuh.. >< gue pun jalan keluar sambil senyum-senyum gara-gara ga jadi kehilangan tas dan pin yang baru gue beli+gara-gara denger lagu beautiful nya beast ♥
akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke taman melati..kami pun turun di simpang empat abis PA,dengan harapan moga-moga pintu belakang ga ada yang jaga. dan setelah berjalan lumayan jauh, ternyata ada yang jagaa.! terpaksa lah kami masuk melalui pintu depan dan membayar uang 1500 rupiah. hm,nothing special sih di taman melati.kami menggosip gaje di sana+makan mie ayam*tapi gue ga sih,selain karna ga laper juga hemat uang haha
setelah itu kami kembali berjalan ke tempat turun angkot tadi.dan pulaang!!
haha.. seneng banget hari ni! unforgettable day lah ♥

No comments:

Post a Comment